RSS Feed

Kacang Lupa Kulitnya

Posted by AnggaSaputraBlogs Label:

Yups,minggu ini Indonesia tercinta kita di hebohkan dengan berbagai berita yang datang silih berganti,mulai dari berita ekonomi,bisnis,olahraga,dan lifestyle. Akan tetapi ada satu berita yang sangat menarik mata rakyat Indonesia, apalagi kalau bukan video sang vokalis yang sangat di idolakan oleh banyak orang, ya video Nasril Ilham atau yang akrab di panggil Ariel Peterpan.
Awalnya gw juga kaget sich waktu ngebaca berita di koran bahkan di internet yang menyebut tentang berita ini. Secara gw juga salah satu pengagum Band yang mengeluarkan lagu-lagu yang sangat artistik, romantis dan sangat menyentuh hati-hati kita penikmat musik sekalian. Tapi waktu tau bahwa sang vokalis Ariel memiliki video yang tidak layak untuk di konsumsi khalayak ramai, rasa kagum itu lenyap.
Walaupun setiap manusia memang ada kekurangan masing-masing, akan tetapi kekurangan itu bukan berarti dalam bentuk maksiat dan perbuatan-perbuatan yang mengotori akidah dan nilai-nilai agama. Terkadang memang ketenaran dan popularitas membuat seseorang lupa darimana asalnya, seperti pepatah bilang "kacang lupa kulitnya". Ya, mungkin seseorang dulu yang sebelum memiliki ketenaran dan popularitas hanya orang biasa-biasa saja dan memiliki nilai religius yang tinggi, tetapi ketika mendapatkan sedikit popularitas maka nilai-nilai religius itu hilang dalam sekejap dan menjadikan orang tersebut hilang arah dan tak mempunyai nakhoda lagi dalam hidupnya.
Sebaiknya walaupun kita sudah memiliki ketenaran dan popularitas, kita jangan melupakan bahwa ketenaran dan popularitas itu datangnya dari Allah SWT dan sewaktu-waktu bisa saja lenyap. Dengan hanya sedikit cobaan yang datang, segalanya akan menjadi berubah 180 derajat dalam waktu yang singkat.
Pesohor-pesohor negeri ini harus menjunjung tinggi nilai ini supaya menjadikan pesohor-pesohor negeri yang memiliki akidah yang baik dan pantas menjadi contoh bagi masyarakat yang membanggakan mereka. Sudah banyak pesohor negeri ini yang dulunya di puji tapi malah di cemooh oleh rakyat sendiri di karenakan mereka tidak menjunjung tinggi nilai-nilai akidah dan agama untuk menjadi pesohor-pesohor negeri yang bisa di banggakan...

0 komentar: