RSS Feed

Apa Keuntungannya...??? dan Apa Masalahmu Nak..???

Posted by AnggaSaputraBlogs Label:

Yaaaakkk,,kalo udah ngerasa BETE and udah murung aja,emang paling enak nih baca-baca cerita-cerita lucu yang seger-seger.Berhubung gw orangnya humoris, jadi paling seneng yang namanya baca-baca cerita humor and ngebanyol sama temen-temen. Malahan waktu sekolah temen-temen bilang kalo gak ada gw gak asyiiiikkkk...hehe (keGRan)...langsung aja ke ceritanya,,,CHECK THIS OUT..!!!

Cerita 1...!!!
Seorang pengembang real estate sedang mempromosikan rumah kepada seorang pembeli.
Pengembang : "rumah ini memiliki beberapa keuntungan dan kerugian."
Pembeli : "oh ya? saya ingin tahu dulu apa kerugiannya."
Pengembang : "di sebelah timur rumah ini ada tempat pembuangan sampah, di sebelah
baratnya ada pabrik cuka, terus di sebelah selatannya ada pabrik karet & di sebelah
utaranya ada tempat penampungan limbah pabrik."
Pembeli : "kalau begitu, apa dong keuntungannya ?"
Pengembang : "keuntungannya, anda akan selalu tahu dari arah mana angin bertiup."

Cerita 2..!!

Apa Masalahmu Nak
Seorang guru SD sedang menegur muridnya.
Guru : "mengapa nilai matematikamu sekarang selalu di bawah lima, padahal sebelumnya
selalu di atas delapan, apa kamu punya masalah?"
Murid : "ya bu, saya memang sedang punya masalah."
Guru : "apa masalahmu, nak?"
Murid : "kalkulator saya hilang, bu."

mudah-mudahan bisa buat temen-temen sekalian tersenyum,paling nggak tersenyum simpul ngebaca cerita ini...!!!

5 komentar:

  1. Erikson

    pertamax lagi ahhh...aku cm mau bilang, bener kalo penulis bilang kalo pas jaman SMA dl, g ada dy g rame, aku dulu teman sekolahnya hhehee.. sampe sakit pegel rahang ini kalo dah ketawa hahahhaha...

  1. secangkir teh dan sekerat roti

    yang pertama yang saya suka, hahahahah!

  1. 13ahar,

    ha.. ha.. ha.. seru, Sob,

    salam kenal,

    Good Luck!!!!

  1. AnggaSaputraBlogs

    @erikson : he9x,itu sdh jd tugas ku turun ke dunia ini son,membuat pegel rahang n sakit perut...wkwk
    @secangkir teh n sekerat roti : thanxs ya udah suka,,salam kenal ya..
    @13ahar : he9x,nantikan lg ya cerita lucu n lbh menggelitik...salam kenal jg sob n Good Luck jg ya...

  1. fibry

    cukup bwy tersenyum... ^_^